Rabu, 28 November 2012

0 komentar
Kamis, 29 November 2012....

Gila.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! duduk'' dikampus(kuliah) panasnya bukan main seperti kuliah didalam sebuah tungku yang panasnya hampir membakar tubuhku.......hanya duduk dengan mendengar apa kata dosen......(udah terlambat)....tapi itulah dosen mempunyai hak lebih tinggi dari pada presiden dalam mengambil keputusan...apakah kita akan dikeluarkan atau menderita lebih lama (mahasiswa abadi)......

kita Lanjut ceritanya...hari ini saya ada kuliah Pembelajaran bahasa indonesia kelas tinggi tinggi sekali....sebenarnya bosan, kebanykan temna'' hanya bercerita (gosip) yang tahulah JURUSAN PGSD kebanyakan wanita...termasuk aku,,, tapi setelah saya cek up ke dokter ternyata aku lelaki tulen.....yach memang dijurusan saya banyak sekali perempuan,,, aku tidak mengerti kenapa bisa perempuan lebih banyak dari pada lelaki...apakah ini adalah tanda'' dari kepunahan pria didunia pendidikan dan kepala rumah tangga akan berpindah menjadi perempuan (hubungannya......bodoh amat)....................Sekarang udah Pukul 13.15. waktu kuliah sudah habis dan berganti pemain (dosen) tetapi dosen tidak mau untuk keluar...apakah dia sadar atau memang lupa bahwa JAM MENGAJAR UDAH SELESAI..........!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku sudah tidak tahan lagi...pantatku udah melepuh + bernanah = sakiiitttt..... gara duduk dari pagi pukul 08.40 yang membuat menderita,, Itulah kuliah yang sebenarnya.......\

Aku tidak tahan lagi..."tuhan dengarkan do'aku.....aku ingin pergi kedunia lain".....itulah kata''ku dalam ruang kuliah......selamat jalan semoga kita kan berjumpa di lain wakut......Bersambung

Comments

0 comments to " "

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com