Rabu, 28 November 2012

Nulis suka-suka Gue

0 komentar
Kamis, 29 November 2012
NULIS SUKA-SUKA- GUE

Hari kamis hari yang keempat, dan besok hari jumat...(ya ialah masak besok hari sabtu...?) dihari ini akan dimulai dengan aktifitas kuliah yang padat, seperti pekerja kantoran, #hehheeheahhah, kuliah yang akan dimulai pukul 08.40. aku belum mandi,,,, sebagai anak kos yang selalu bangun telat itu wajar....Tapi tidak seperti gue yang harus bangun pagi untuk melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat...yahhh.....!! dengan cara nimbah air dari semur,, itu bisa ngeluarkan keringat dan peragangan otot tangan.....

Kuliah hari sama seperti biasanya, masuk kuliah + duduk + absen + dengar dosen bicara = sama seperti kemarin'' (kemarin orang jawa = udah lama ) bersambung.................??????????????/////

Comments

0 comments to "Nulis suka-suka Gue"

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com