Jumat, 30 November 2012

Semangat Pagi........

0 komentar
Sabtu, 1 Desember 2012..
Semangat Pagi.......!!!!!!!!!!!1

Selamat pagi buat teman'' yang ada didunia lain,,, (maksudnya = bloger,facebook,twitter....dan masik banyak). hari ini hari yang paling indah dalam hidupku biarpun hanya sementara....coz yang biasanya sibuk dengan kuliah yang sangat padat (lebay..) padahal hanya duduk diem diruang kuliah mendengarkan ceramah dosen... Hari ku mulai dengan bangun pagi (yach ialah masa nda mau bangun'' entar dikirain udah tewas) dengan penuh semangat aku bangun dari tempat tidur untuk kemudian membersihkan tempat tidur sebagai seorang laki'' yach semi laki'' #"hahahaaa....bercanda aku masih laki-laki tulen) bangun pagi adalah kawajiban biarpun dipaksakan.. setelah selesai membersihkan tempat tidurku, kumulai dengan membuka laptop aku sambil ngeliat status (facebook) teman'' yang semuanya gaalauaaaauuuuu abisss.....sambil ditemani oleh mocca panas + gorengan = enak tenan... ....."drinnkkkkkkk....drinnnkkkkkk" Hp aku berbunyi bertanda pacarku sms,,,,, yach aku udah punya pacar namanya " NI KADEK ERNAWATI" aku sangat sayang sama pacarku ini,,,....

Bersambung....

Comments

0 comments to "Semangat Pagi........"

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com